Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Lambang yang Pasti tentang Kasih Tuhan


Ayat Alkitab berkata dalam Roma 5:8, Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

Banyangkanlah skenario ini; Ban mobil Anda pecah dan Anda terlambat tiba di tempat kerja. Di kantor Anda mengetahui bahwa orang lain memperoleh promosi yang sedang Anda harap-harapkan. Kemudian Anda menerima telepon dari rumah yang memberitahukan bahwa pipa dapur Anda bocor. Tidak lama kemudian Anda mendengar suatu suara yang mengatakan kepada Anda, “Jika Tuhan begitu mengasihimu, bagaimanakah semua ini terjadi padamu?”


Mungkin Anda sedang mengajukan pertanyaan yang sama hari ini dan bertanya-tanya jika Tuhan benar-benar mengasihi Anda. Saya ingin memberitahu Anda jangan pernah menghakimi kasih Tuhan kepada Anda berdasarkan keadaan-keadaan Anda. Sebaliknya pandanglah salib! Salib adalah lambang yang pasti tentang kasih Tuhan kepada Anda. Di kayu saliblah "Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa”
.
Seorang remaja belajar bahwa salib memang berbicara tentang betapa besar kasih Tuhan kepadanya. Ada suatu saat dalam hidupnya, ia merencanakan untuk bunuh diri sebagai jalan keluar dari kesehatannya yang bermasalah. Ia sudah bermaksud untuk meminum beberapa tablet panadol dengan sebotol vodka. Ia telah siap mati saat ia secara acak mulai memilihi beberapa lagu MP3 yang ada di komputernya. Dan dari semua lagu yang muncul di layarnya, ia memilih sebuah lagu indah yang ditulis oleh salah seorang musisi gereja kami.
Lirik dari lagu itu, yang dinyanyikan salah seorang vokalis gereja kami, berbicara tentang dirangkul oleh kasih Tuhan dan harta karun berharga di mata-Nya. Pujian itu menyentuh hati remaja tersebut. Karena merasakan bahwa Tuhan yang luar biasa dengan kasih-Nya yang ajaib sedang menjangkaunya, ia membatalkan rencananya untuk bunuh diri. Tidak lama kemudian, ia mengirim surat ke gereja kami dan bahkan bertemu dengan orang yang menyanyikan lagu itu. pemimpin pujian membimbing remaja itu dan ia akhirnya menyadari betapa besar Tuhan mengasihinya dan bagaimana Ia telah menunjukan kasih-Nya kepadanya melalui salib
.
Saudara yang terkasih, Info Renungan hari ini adalah saat Anda melihat kehidupan Anda dan menyadari diri Anda sedang bertanya-tanya apakah Tuhan benar-benar mengasihi Anda: Pandanglah salib dan lihatlah tangan Tuhan yang terentang. Itu akan mengingatkan dan meyakinkan Anda tentang seberapa besar Ia mengasihi Anda!

NB: Pandanglah salib dan lihatlah tangan Tuhan yang terentang-sebesar itulah Ia mengasihi Anda! (Destined To Reign)

Copyright © 2013. RENUNGANKU HARI INI - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger