Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Persediaan Berkelimpahan dalam Bidang Kekurangan Anda

Filipi 4:19, Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus

Apakah Anda sedang mengalami kekurangan dalam bidang apa pun dalam kehidupan Anda, entah itu keuangan, atau hubungan? Ketahuilah bahwa dalam bidang itu juga, Tuhan telah mempersiapkan persediaan-Nya yang sangat melimpah yang melingkupi Anda, dan lebih dari itu anugerah-Nya dan lebih banyak lagi anugerah-Nya


Dalam  Yohanes 6:1-13, Yesus sedang berada di tengah orang banyak yang lapar. Masalahnya tidak tersedia makanan. Tetapi Yesus mengetahui bahwa di mana ada kekurangan, disana ada persediaan-Nya yang melimpah dalam kerajaan Bapa-Nya untuk mengatasi kekurangan itu.

Namun, murid-murid tidak mengetahui hal itu. Mereka tidak berpikir seperti Yesus. Mereka memberitahukan-Nya bahwa ada seorang anak laki-laki yang memiliki lima roti dan dua ekor ikan kecil, tetapi mereka tidak menganggap bahwa itu berarti. Mereka berkata, “Tetapi apakah artinya itu untuk orang banyak itu?” (Yohanes 6:9,  "Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?)

Mereka hanya melihat masalahnya, kekurangan. Tetapi Yesus mengambil yang sedikit itu mengangkatnya, sementara Ia memandang ke langit dan mengucap syukur kepada Bapa-Nya yang persediaan-Nya jauh lebih banyak dari yang dapat kita minta.

Saat Yesus mulai membagi-bagikan yang kecil dalam tangan-Nya, mukjizat terjadi. Lima ribu orang laki-laki tidak termasuk wanita dan anak-anak, makan sebanyak yang mereka inginkan dan selama mereka masih merasa lapar!

Persediaan itu terus mengalir selama kebutuhan itu masih ada. Dan setelah mereka merasa kenyang, tersisa 12 bakul penuh makanan! Itulah persediaan Tuhan yang berkelimpahan. Dalam Kerajaan Tuhan, tidak ada istilah Bapa tidak memiliki cukup atau tidak ingin memberikan kelimpahan kepada anak-anak-Nya. Tidak, Ia berjanji bahwa Ia akan memenuhi semua kebutuhan kita menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus!

"Renunganku hari ini adalah Tuhan ingin kita selalu menyadari anugerah-Nya yang berkelimpahan pada kita dan melingkupi kita. Jadi biarlah kita seperti Yesus, mengakui persediaan Tuhan yang melimpah dengan berterima kasih kepada-Nya untuk itu dan untuk semua yang ada dalam tangan kita. Marilah kita percaya bahwa persediaan-Nya yang berlimpah akan mengalir dan melipatgandakan milik kita yang kecil dan memenuhi kita sampai tumpah!"

Destined To Reign: Persediaan Tuhan jauh lebih banyak dari yang dapat kita minta.

Copyright © 2013. RENUNGANKU HARI INI - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger